Items filtered by date: Thursday, 15 August 2024

detakbanten.com TANGERANG - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tangerang di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis malam (15/8/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Bintang Muda FC berhasil menahan imbang Sei Parit FC dengan skor 1-1 dalam pertandingan sengit pada Turnamen Forkopimda Serdang Bedagai Cup U-23 tahun 2024.

Published inSumatera

detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Sebagai bentuk dan wujud rasa syukur atas peringatan Dirgahayu nya yang ke 6 tahun, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungbalai berbagi berkah kepada warga masyarakat yang membutuhkan di enam Kecamatan.

Published inSumatera

detakbanten.com I SENDANG BEDAGAI - Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan berupa dua buah kursi roda, dua unit sepatu bola, dan puluhan paket sembako.

Published inSumatera

detakbanten.com Lifestyle - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” yang meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung di sepanjang bulan Agustus 2024.

Published inNasional

 

 

Go to top