Items filtered by date: Monday, 19 August 2024

detakbanten.com Cilegon - Bakal Calon Kepala Daerah Cilegon Fajar Hadi Prabowo menggelar kegiatan Merdeka Bicara untuk menyerap aspirasi dari para anak muda, di Semilir Senja Cafe, Cilegon, Banten, Minggu (18/8/2024).

Published inSerang

detakbanten.com BOLA - Klub asal Inggris, Oxford United, secara resmi mengumumkan perekrutan Marselino Ferdinan sebagai pemain terbaru mereka. Pengumuman ini membawa angin segar bagi penggemar sepak bola di Indonesia, mengingat bintang muda tersebut kini akan mengembangkan kariernya di Eropa. The Yellow, julukan Oxford United, memperkenalkan Marselino kepada publik dengan penuh antusiasme.

Published inBola

detakbanten.com PENDIDIKAN - Orang tua memiliki peran penting dalam upaya edukasi pencegahan perundungan pada anak. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan mengajarkan nilai-nilai kebaikan, tetapi juga bagaimana memberikan dukungan dan keberanian kepada anak untuk menolak tindakan yang salah. Demikian disampaikan Dosen Fakultas Pendidikan Psikologi Universitas Negeri Jakarta, Dewinta Ariani, pada Senin (19/8/2024).

Published inPendidikan

detakbanten.com HUKUM - Jessica Kumala Wongso, terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin, akan segera menghirup udara bebas setelah mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih delapan tahun. Perempuan berusia 35 tahun ini dikabarkan akan dibebaskan bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024).

Published inWoow

detakbanten.com SPORT - Real Madrid memulai kampanye La Liga 2024-2025 dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Mallorca di Son Moix Stadium, Palma, pada Senin (19/8/2024). Meski sempat unggul lebih dulu melalui gol Rodrygo, Los Blancos harus puas berbagi poin setelah Mallorca berhasil menyamakan kedudukan.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com, Cilegon, Banten - Bakal Calon Kepala Daerah Cilegon Fajar Hadi Prabowo menggelar kegiatan Merdeka Bicara untuk menyerap aspirasi dari para anak muda, di Semilir Senja Cafe, Cilegon, Banten, Minggu (18/8/2024).

Published inOpini Warga

detakbanten.com, TANGSEL-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap tiga orang pengedar narkotika jenis ganja. Ketiganya berinisial H (27), G (26) dan S (38). Belakangan diketahui, S mengolah daun ganja menjadi kue kukis.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan peredaran ratusan kilogram ganja jaringan antarpulau Sumatera-Jawa seberat 140,4 kilogram.

Published inTangsel

 

 

Go to top