Items filtered by date: Wednesday, 09 June 2021

detakbanten.com CIKUPA --Usai Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW) yang digelar pada Minggu (30 /05/2021) lalu, warga digegerkan dengan ludesnya Kantor Kepala Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada pukul 21.30 Rabu (9/6/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Muhammad Hudori mengatakan, target capaian Reformasi Birokrasi (RB) pada tingkat provinsi tidak mengalami kendala. Namun, berbeda halnya dengan capaian Reformasi Birokrasi di tingkat kabupaten/kota. Meskipun telah memenuhi target capaian indeks Reformasi Birokrasi secara nasional, masih terdapat kabupaten/kota yang mendapatkan nilai CC, C dan D. Bahkan, sebanyak 115 kabupaten/kota belum melaksanakan Reformasi Birokrasi.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 20 wanita pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia Pol PP Kota Tangsel. Mereka terjaring dari dua lokasi berbeda yakni hotel Oyo dan hotel RedDoorz di kawasan Kecamatan Ciputat.

Published inTangsel

detakbanten.com BALARAJA -- Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita mewajibkan kepada seluruh panitia dan Calon Pilkades untuk menerapkan Prokes Covid 19 saat sebelum, pelaksanaan dan setelah pelaksanaan Pilkades serentak yang akan digelar pada (4 /07/ 2021) mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari mengatakan 'Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan(JKW)-Persatuan Wartawan Indonesia' (Tim JKW-PWI) akan melakukan turing menjelajah 17 Ribu KM bersama Yanni Krishnayanni.

Published inNasional

detakbanten.com -- Dalam upaya bentuk sinergitas dan Apresiasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyerahkan piagam penghargaan kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang dinilai sangat baik dalam keterbukaan Informasi Publik. Rabu (09/06/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com ELAPA DUA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Presiden Republik Indonesia Jokowi meninjau vaksinasi yang digelar Pemkab Tangerang di gedung indor Sport Centre Kelapa Dua, Rabu (9/6/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, DELI SERDANG – Ratusan orang lanjut usia (Lansia) Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang antusias mengikuti vaksinasi massal dosis pertama di kantor Camat Bangun Purba, Rabu (9/6/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk menciptakan Pilkades yang aman dan damai, TNI dan Polri Polri diminta netral, hal tersebut dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro kepada wartawan Rabu (9/06/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Rencana anggaran belanja alutsista kementerian pertahanan yang mencapai 1.760 triliyun rupiah kian menjadi sorotan berbagai pihak. Bahkan muncul tudingan seolah ada dana yang disiapkan untuk kebutuhan pencapresan Prabowo di 2024, mengingat jajaran direksi dan komisaris PT TMI yang dibentuk sebagai perusahaan penyedia, mayoritas berasal dari partai Gerindra.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top