Camat Cikupa Buka Muscam Pemilihan Ketua KOK

Camat Cikupa Buka Muscam Pemilihan Ketua KOK
detakbanten.com CIKUPA - Camat Cikupa Abdullah membuka acara musyawarah kecamatan ( Muscam) Koordinator olahraga kecamatan ( KOK) tingkat kecamatan Cikupa, pada Senin (13/07/2020) di warung makan Sunda, Telaga Bestari kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, selain Camat Cikupa nampak hadir di acara tersebut yakni Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa. 
 
Digelarnya Muscam Koordinator Olahraga Kecamatan ( KOK) Cikupa, karena masa jabatan KOK priode sebelumnya yang dijabat Ismail Ruslan sudah berakhir, Panitia acara membuka pendaftaran ketua KOK Cikupa secara terbuka.
 
" Kami berharap agar acara Muscam KOK ini bisa berjalan aman dan lancar, dan bisa menghasilkan pimpinan yang bisa membawa kemajuan bagi dunia olahraga di tingkat kecamatan Cikupa," terang Camat Cikupa Abdullah saat membuka acara Muscam, Senin (13/07/2020).
 
Abdullah mengatakan, kemajuan olahraga di Kecamatan Cikupa pada priode kepengurusan sebelumnya sudah mengalami kemajuan, banyak prestasi yag ditoreh seperti pertandingan sepak bola seperti piala bupati Cup , dan semoga di kengurusan KOK yang baru ini di priode 2020 - 2024 bisa lebih meningkat lagi.
 
" Saya mengucapkan selamat kepada panitia acara, semoga acara ini bisa berjalan dengan aman dan sukses,"terang Abdullah.
 
Sementara mantan Ketua KOK Ismail Ruslan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus KOK yang sudah memajukan olahraga di Kecamatan Cikupa, semoga acara muscam KOK ini bisa menghantarkan kemajuan dunia olahraga di Cikupa.
 
"Dan saya juga atas nama mantan ketua KOK memohon maaf bilamana ada kekurangan dan kekeliuran saat saya memimpin KOK, dan semoga kita bisa tetap bersatu memajukan olahraga di Cikupa," katanya.
 
Sementara Aan Priatna panitia acara Muscam KOK membuka pendaftaran kepada peserta secara terbuka, pemilihan KOK akan digelar secara demokratis, nantinya ada 14 utusan desa yang memiliki hak suara ditambah dengan 11 utusan cabang olahraga.
 
"Ada dua calon yang nendaftar ketua KOK yakni Mantan Kades Budi Mulya Amat, dm manan PJS Kades Telaga Sari Bayu,"katanya.
 
Aan Priatna yang juga salah satu pengusaha yang ramah ini berharap agar pelaksanaan Muscam KOK ini berjalan lancar, dan diharapkan kepada 2 kandidat untuk bisa bergandengan tangan, siapapun yang terpilih harus didukung untuk kemajuan olahraga di Kecamatan Cikupa.
 
"Semoga acara ini bisa berjalan lancar, dan prestasi olahraga di Cikupa semakin gemilang," katanya.
 
 
Go to top