Kades Pangkat Akui Diperiksa Polisi Untuk Dimintai Klarifikasi

Kepala Desa Pangkat Ahmad Judin. Kepala Desa Pangkat Ahmad Judin.
detakbanten.com JAYANTI - Kepala Desa Pangkat Ahmad Judin mengakui diperiksa polisi beberapa waktu lalu, terkait dana BLT Covid, sebagai warga negara yang taat hukum dirinya pun secara kooperatif menjawab pertanyaan seputar bantuan BLT yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020.
 
"Saya hanya dimintai klarifikasi oleh penyidik, seputar BLT dana desa, dan ditanyakan juga oleh penyidik dana yang akan dibagikan kepada warga ada atau tidak, dan alhamdulillah dananya ada, dan hari ini dibagikan,"terang Ahmad Judin Kades Pangkat, kepada wartawan saat sedang memberikan bantuan BLT dana desa, Minggu (26/07/2020).
 
Ahmad Judin mengatakan, sebanyak 275 KK sudah diberikan bantuan BLT melalui dana desa, total warga yang sudah menerima bantuan sebanyak 1000 orang yang bersumber dari anggaran pusat dan Kabupaten Tangerang.
 
"Tujuan awal kami belum disalurkanya bantuan BLT Dana Desa ini untuk menyapu, jika ada warga yang belum mendapatkan bantuan covid dari pusat dan daerah, bisa dimasukin ke BLT dana desa, karena prosedur BLT dana desa tidak sesulit bantuan Covid dari pusat," terang Judin.

bimo rental

Go to top