Lelang Jabatan Sekda, BKPSDM Anggarkan Rp500 Juta

Lelang Jabatan Sekda, BKPSDM Anggarkan Rp500 Juta Dayat

detakbanten.com Kab. Tangerang-Untuk menunjang kegiatan lelang jabatan pada anggaran tahun 2017 ini, Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang menganggarkan sebesar Rp500 juta yang bersumber dari APBD.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya mengatakan, anggaran sebesar 500juta rupiah lebih ini dialokasikan untuk tiga kegiatan diantaranya , lelang jabatan Kadis Kearsipan dan perpustakaan, Asisten dua, dan terakhir adalah seleksi sekda yang sedang berjalan.

"Anggaran tersebut untuk biaya makan minum panitia dan peserta, sewa hotel selama kegiatan, dan untuk membayar tim seleksi yang berasal dari perguruan tinggi, dan unsur propesi," terang Surya Wijaya pada Kamis, (5/7/2017) saat ditemui di RSUD Balaraja.

Selain membayar tim pansel sambung Surya Wijaya, anggaran tersebut untuk membayar tes kesehatan di RSUD Balaraja, karena tanpa anggaran kegiatan tidak akan berjalan. "Anggaran sudah masuk di daftar penerima anggara (DPA), karena hanya Kabupaten Tangerang yang taat kepada aturan pemerintah pusat yang mewajibkan seleksi lelang jabatan untuk pejabat eselon dan sekda," tandasnya.

 

 

Go to top