DPD GM Warga Jaya Indonesia Dukung H Ombi Dampingi Zaki Iskandar

DPD GM Warga Jaya Indonesia Dukung H Ombi Dampingi Zaki Iskandar

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilbup Tangerang yang digelar pada Juni 2018 mendatang, dukungan bagi calon bupati dan wakil bupati datang dari organisasi sayap Golkar yakni DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Tangerang. Dalam siaran pers yang diterima redaksi detakbanten.com,  GM WJI Kabupaten Tangerang mendukung H Mad Romli untuk mendampingi calon Bupati Tangerang.


Dukungan tersebut disampaikan ketua DPD GM WJI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan, menurut alumni IPDN Jatinangor ini, keputusan tersebut diambil karena H Ombi sapaan H Mad Romli dinilai tepat untuk mendampingi Zaki Iskandar dalam pemilihan Bupati Tangerang yang akan digelar tahun depan.

" H Ombi adalah putra daerah asli Tangerang yang tentunya sangat paham dengan situasional dan kondisi tanah kelahirannya, Selain itu beliaupun dikategorikan sebagai politisi muda namun segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan daerah hal ini dibuktikan dengan terpilih secara beeturut turut dua periode 2009-2014 dan 2014-2019 diusianya yg masih tergolong muda," terang Dharma Hermawan kepada Detakbanten.com Senin (23/10/2017).

Dharma menambahkan diantara keriteria yang disebutkan di atas ada satu lagi kriteria yang sangat memungkinkan dan ada pada diri H.Ombi yaitu beliau adalah salah satu tokoh pengusaha muda yang relatif mapan baik dalam bidang ekonomi maupun dalam pengembangan usaha kerakyatan dengan salah satu bukti beliau mampu membuka lapangan kerja melalui UKM dan Home Industri yang mampu mensejahterakan masyarakat sekitar Kabupaten Tangerang.

"Pengurus DPD GM Warga Jaya Indonesia melalui mekanisme pleno organisasi memutuskan untuk mendukung penuh kepada Bapak H.Mad Romli untuk mendampingi petahana Bapak A.Zaki Iskandar," tandasnya.

Go to top