Anggota Polsek Pasar Kemis Sambangi Calon Kades Badak Anom

Anggota Polsek Pasar Kemis Sambangi Calon Kades Badak Anom

Detakbanten.com, TANGERANG - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas usai pelaksanaan Pilkades serentak Minggu (10/10/2021) kemarin, anggota Polsek Pasar Kemis menyambangi rumah calon kepala desa Badak Anom Subro Senin (11/10/2021). Selain mengunjungi rumah calon Kades Subro, Anggota Polsek Pasar Kemis juga mengunjungi kediaman calon kades terpilih Sanwani.

Kegiatan patroli serta silaturahmi tersebut di dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Iptu Ucu Nuryadi, Kanit Patroli Iptu Eko Wijanarko, dan Kanit Binmas Ipda Wigianto, kedatangan anggota Polsek Pasar Kemis tersebut disambut oleh tuan rumah H Ombi yang mewakili keluarga Calon Kades Badak Onom Sugro.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi yang disampaikan Kanit Reskrim Ucu Nuryadi mengatakan, saat ini situasi dan kondisi pasca Pilkades di Desa Badak Anom sudah kondusip, kegiatan ini akan terus dilakukan sehingga wilayah hukum Polsek Pasar Kemis benar - benar aman dan tidak terjadi gesekan lagi antar sesama pendukung.

"Kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis pasca Pilkades serentak tahun 2021,"tandasnya.

Ucu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Badak Anom atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pilkades secara serentak, sehingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para calon kepala Desa Badak Anom, tim sukses maupun pendukung dari masing-masing calon kepala Desa Badak Anom bahwa selama pelaksanaan pilkades secara serentak sampai dilaksanakannya pemungutan suara dapat terlaksana dengan sangat baik aman dan lancar,” ujar Ucu.

 

 

Go to top