Berkah Ramadhan, PT Mayora Jayanti Santuni Anak Yatim Piatu

Berkah Ramadhan, PT Mayora Jayanti Santuni Anak Yatim Piatu

detakbanten.com JAYANTI - PT Mayora Group kawasan Jayanti menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu, acara yang digelar pada Jumat (30/04/2021) di area Mayora Jayanti dihadiri oleh ratusan anak yatim di tiga desa yakni desa Gembong, Pasir Muncang dan Desa Desa Sumur Bandung.

" Acara CSR ini merupakan wujud perhatian keluarga besar kepada warga sekitar perusahaan ditengah pandemi Covid 19"terang Mukhlis Irga BP Dept Head Mayora Group kawasan Jayanti, saat dihubungi, Senin (03/05/2021).

Mukhlis mengatakan, Kegitan santunan ini tentunya bertujuan untuk meringankan sedikit beban warga yang kurang mampu yang memiliki anak dengan status anak yatim, kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana, dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid 19, adapun acara yang disuguhkan kepada anak yatim adalah tauziah anak, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

" Dengan memberikan tauziyah kepada anak yatim, kelak mereka akan menjadi insan yang memiliki kepribadian yang tangguh dan menjadi penerus yang berguna baik bagi bangsa , negara maupun agama"kata Mukhlis.

Dalam kegiatan santunan tersebut kata Muklis, didukung juga eh komunitas karyawan mayora group Jayanti, yang tergabung dalam wadah paguyuban pengelolaan amal sedekah yang sudah berjalan sejak 3 tahun yang lalu, dan dana dari para donatur disalurkan secara rutin setiap bulannya kepada anak yatim dan duafa yang berada dikawasan Mayora Jayanti.

 

 

Go to top