PT Langgeng Mulya Mandiri Pemenang Lelang Jalan Kantor Pos - Pasar Gudang

PT Langgeng Mulya Mandiri Pemenang  Lelang Jalan Kantor Pos - Pasar Gudang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air melanjutkan kembali pembangunan proyek pembangunan jalan Kantor Pos - Pasar Gudang, proyek tersebut bertujuan sebagai akses penghubung antara Pasar Gudang - Ke kawasan Puspemkab Tigaraksa. Proyek tersebut sudah dilelang dan dimenangkan oleh PT Langgeng Mulya Mandiri, perusahaan milik H Oji putra daerah asli Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa.

Proyek yang menelan pagu anggaran sebesar 4.7 miliar tersebut nantinya akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, apalagi akses jalan betonisasi tersebut sudah merupakan proyek prioritas, karena nantinya disekitar kanttor pos akan dibangun RSUD Tigaraksa.

Mudah - mudahan dengan dibangunnya akses penghubung jalan Pasar Gudang - Pos bisa bermanfaat bagi masyarakat, kata Kadis Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto.

Selain jalan Gudang Pos - Tigaraksa, Pemkab Tangerang juga sedang fokus membangun pelebaran jalan Cibadak Tigaraksa, untuk pengadaan tanahnya sudah dibebaskan, sedangkan pelebaran jalan memasuki tahap kedua, apalagi akses jalan Cibadak Tigaraksa semakin padat, bahkan kemacetan sudah tidak dihindari.

Kami fokus membangun infrastruktur sesuai RPJMD Kabupaten Tangerang, bahkan pedestarian jalan kawasan Puspemkab Tigaraksa juga sedang dibangunterangnya.

Go to top