BPD Surya Bahari Bentuk Panitia dan Panwas Pilkades 2021

BPD Surya Bahari Bentuk Panitia dan Panwas Pilkades 2021
detakbanten.com, PAKUHAJI - Setelah ditetapkan nya tahapan pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades serentak Kabupaten Tangerang tahun 2021. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mulai membuka penjaringan Panitia dan Pengawas Pilkades pada tanggal 4 hingga 6 April 2021.
 
Dalam penjaringan Panitia dan Pengawas Pilkades di tahun 2021. BPD melakukan seleksi dan menentukan panitia Pilkades berjumlah 7 orang dan panitia pengawas Pilkades berjumlah 5 orang.
 
"Setelah dilakukan penyeleksian Panitia dan Pengawas Pilkades serentak tahun 2021. Syukur Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana nya pelantikan panitia dan Pengawas Pilkades serentak tahun 2021 dengan lancar," Kata Komar Tajudin Ketua BPD Surya Bahari kepada detakbanten.com, Selasa, (6/4/2021).
 
Setelah dilantiknya panitia dan Pengawas Pilkades serentak tahun 2021 di desa Surya Bahari, Komar berharap besar panitia dan Pengawas Pilkades bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai tahapan - tahapan.
 
"Panitia dan Pengawas Pilkades ini bisa berkontribusi terhadap pelaksanaan Pilkades serentak terutama di desa Surya bahari, turut bisa menyukseskan pelaksanaan Pilkades ini," harapnya.
 
Lanjut Komar menjelaskan, meskipun BPD sudah membentuk panitia dan pengawas Pilkades yang secara resmi dilantik oleh pihak Kecamatan. Komar berharap, panitia dan Pengawas Pilkades terus memberikan laporan pelaksanaan Pilkades tahap demi tahap kepada BPD.
 
"Jadi kami (BPD-red) terus memantau dan memonitor panitia dan Pengawas dalam melakukan pelaksanaan Pilkades, hal ini guna menyukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang," tandasnya.
Go to top