Cegah Covid 19, Pemdes Kresek Bareng PMI Semprot Disinfektan

Cegah Covid 19, Pemdes Kresek  Bareng PMI Semprot Disinfektan

detakbanten.com KRESEK -- Pemerintah desa Kresek bersama PMI Kecamatan Kresek melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan Griya Islam Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (03/03/2021).

Penyemprotan disinfektan bersama PMI Kecamatan Kresek ini bertujuan untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Kresek, apalagi di perumahan Griya Islam ada 4 orang yang terpapar Covid 19 berstatus orang tanpa gejala ( OTG).

" PMI bersama Kepala Desa dan BPD saat ini tengah melakukan penyemprotan disinfektan, karena ada warga di Perumahan yang terpapar Covid 19, berstatus OTG, dan saat ini mereka sedang menjalani karantina Mandiri"terang Jariyan Anggota BPD Desa Kresek, kepada wartawan.

Sementara Kepala Desa Kresek Mahrupul berharap agar seluruh masyarakat bisa menjaga protokol kesehatan Covid 19, dengan melakukan penyemprotan 5 M, saat ini pemerintah sedang melakukan langkah - langkah untuk mencegah terjadinya Covid 19, dengan mendirikan Posko PPKM Mikro.

" Semua warga bersama TNI dan Polri bahu membahu melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19, dengan mewajibkan memakai masker kepada seluruh warga"terang Mahrupul.

Go to top