Cegah Covid 19, Polsek Kresek Gelar Vaksinasi Di SDN Koper 2

Cegah Covid 19, Polsek Kresek Gelar Vaksinasi Di SDN Koper 2

Detakbanten.com, KRESEK - Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Serentak Siswa - siswi SDN Koper 2 dikampung Koper Rt.03/01 Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (27/01/2022), oleh jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang dibantu tenaga medis dari Rs. ILa Nur Balaraja dan Klinik Obbini Balaraja.

Dengan adanya varian baru virus covid 19, penyebarannya saat ini setiap hari bertambah dinegara kita, salah satu contoh di Jakarta sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka mulai terpapar virus covid 19 mulai dari siswa sampai ke Guru. Maka dari itu Polri masih terus mengadakan vaksinasi serentak setiap hari di wilayah.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Zein Dwi Nugroho,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kresek Akp Osman Sigalingging, SH menjelaskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Presisi setiap hari kami lakukan bersama forkopimcam Kresek dengan sasaran anak sekolah mulai dari SD Negeri maupun Swasta dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kresek.

"Kami berharap agar vaksinasi secepatnya bisa tuntas," katanya.

Kepala Sekolah SDN Koper 2 Bapak Suaman, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kresek yang sudah mengadakan Vaksin terhadap anak murid kami, dan juga kepada orang tua wali murid yang ikut mendampingi putra-putrinya untuk divaksin.

"Ahamdulillah kegiatan vaksin tersebut berjalan dengan lancar dengan hasil siswa atau siswi yang divaksin tahap 1 sekitar 61 siswa dan tahap 2 sekitar 53 siswa jumlah keseluruhan 114 , jenis vaksin yang digunakan Vaksin Sinovac, serta yang hadir dilokasi tetap mematuhi protokol kesehatan" jelasnya.

 

 

Go to top