Items filtered by date: Tuesday, 12 October 2021

Detakbanten.com TANGERANG - Sebanyak 77 Kepala Desa terpilih akan segera dilantik oleh Bupati Tangerang secara virtual pada Kamis (14/10/2021). Kepastian tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang Dadan Gandana, Selasa (12/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebanyak 29 Calon Kepala Desa Incumben di Kabupaten Tangerang kembali terpilih dalam pemilihan Pilkades serentak yang digelar pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Cabang olahraga (cabor) atletik menyumbang medali emas untuk Kontingen Banten di PON XX Papua. Pada laga di Mimika Sport Complex, Selasa (12/10/2021).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan tak mau menanggapi terkait beredarnya spanduk tulisan "Pak Tua Sudah Lah' yang ada di beberapa titik Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Perwakilan atlet Taekwondo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih 2 medali Perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan mencopot spanduk yang bertuliskan 'Pak Tua Sudah Lah' di beberapa titik kawasan Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Fenomena berkembangnya dunia E-sport di Indonesia menjadi sebuah peluang besar bagi anak-anak generasi sekarang untuk digeluti secara profesional.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com TANGERANG -- Sekjen DPC ormas PPBNI Kabupaten Tangerang Aenillah Syarif dipastikan akan kembali melenggang menjadi orang nomor satu di desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dua calon kepala desa di Kecamatan Sukamulya dipastikan akan kembali menjabat sebagai kepala desa, kedua calon kepala desa tersebut yakni Sukarna Kades Kubang dan Hamdani Kades Buniayu, sementara calon Kades incumben Desa Bunar Amid tumbang dikalahkan oleh Lukmanul Hakim.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top