Items filtered by date: Monday, 25 October 2021

Detakbanten.com TANGERANG -- Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten dan Puskesmas Sindang Jaya menggiatkan vaksin Covid -19 masuk desa. Kegiatan vaksin masuk desa untuk mengoptimalkan percepatan vaksin, sekaligus mendekat dengan warga desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nusantara AKABRI 1998 Nawahasta di Sentra Vaksin Sport Club, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (25/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Guna mencapai target serbuan vaksinasi Covid-19, Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 89 turut serta meringankan beban Pemerintah RI dengan menggelar vaksinasi massal di Alun-alun Kota Cilegon, Senin (25/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta mengajak para pelaku usaha di Kota Cilegon untuk ikut berpartisipasi dalam menuntaskan masalah pengangguran di Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG --Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dengan agenda Persetujuan Bupati dan DPRD terhadap KUA dan PPAS APBD Tahun 2022. Acara digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung Setwan Kab. Tangerang, Senin (25/10/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG ,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 9 atlet asal Kab. Tangerang yang akan berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional XVI (PEPARNAS) di Papua. Acara tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati Tangerang Lantai 3, Senin (25/10/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Muhammad Hudori berpulang ke rahmatullah pada pukul 22.04 WIB, Minggu (24/10/2021). Pria kelahiran Pandeglang, 5 April 1968 itu meninggal dunia dalam usia 53 tahun, setelah berjuang melawan sakitnya.

Published inNasional

Detakbanten.com - - Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) dan Universitas Sahid Jakarta menjalin kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta terkait penyelenggaraan pendidikan khusus profesi advokat pada tanggal 25 Oktober 2021.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG - Meski tetap masuk kerja, namun tetap saja tujuh orang perangkat desa Bunar diberhentikan oleh Lukman Kepala Desa Bunar terpilih periode. 2021 - 2027, hal tersebut terlihat dari beredarnya surat pemberhentian yang ditandatangani Kades Bunar kepada salah satu perangkat desa yang diberhentikan adalah Lina Arlina kasi pemerintahan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com - - Yayasan SustainAqua Indonesia (YSAI) bekerjasama dengan Walton Family Foundation menyelenggarakan Workshop Nasional yang mengangkat tema, “Kerjasama Sinergis Untuk Mempromosikan Budidaya Udang Yang Harmonis Dan Berkelanjutan Di Kawasan Mangrove”. Workshop ini diselenggarakan di Makassar dan Pinrang pada 21 hingga 23 Oktober 2021.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top