Items filtered by date: Tuesday, 26 October 2021

Detakbanten.com Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memusnahkan barang bukti hasil tangkapan yang telah dinyatakan selesai (Incrah).
Pemusnahan dilakukan di belakang kantor Kejari Cilegon, Selasa (26/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon membongkar puluhan warung liar atau warung remang-remang (Warem) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, Selasa (26/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG ,--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Dan Dirut PDAM TKR Sopyan Safar menghadiri acara workshop peningkatan kinerja badan usaha jasa air melalui impelentasi tata kelola perusahaan yang baik (GCG) tahun 2021, yang di gelar di Lemo Hotel, Kelapa Dua, Selasa (26/10/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dalam rangka menyambut 31 Tahun  AKABRI’90 mengelar kegiatan "Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", membuat acara vaksinasi dan baksos di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Kab. Tangerang, tepatnya di Gedung Jaga Nusantara 1, Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Selasa (26/10/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG – Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Tangerang ikuti Kegiatan Showcasing Progres (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) ETPD bersama Bank Indonesia (BI) yang diikuti seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Pada tahun 2021, terdapat 6 wilayah di Kabupaten Tangerang yang sudah terpasang PJU (Penerangan Jalan Umum). Adapun wilayah yang dimaksud yakni Kecamatan Mekar Baru, Sepatan Timur, Panongan, Cikupa, Rajeg dan juga Gunung Kaler.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dalam rangka merayakan maulid nabi Muhammad SAW, dan perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke 389, besok Rabu (27/10/2021) akan hadir penceramah kondang Ustadz Abdul Somad ( UAS) di Mesjid Alamjad Tigaraksa Kabupaten Tangerang secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Polemik pemberhentian perangkat desa Bunar terus berlanjut, tak terima dipecat, empat dari 7 perangkat desa Bunar mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang, Selasa (26/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu, Kota Serang, produksi perikanan tangkap mencapai 5 sampai 7 ton perhari. Namun produksi tangkap ikan kecil, hanya untuk kebutuhan masyarakat sekitar.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top