Items filtered by date: Thursday, 28 October 2021

Thursday, 28/October/2021

Dari Limbah Menjadi Karya

Detakbanten.com, Tangsel – Sampah yang belum dikelola dengan baik akan menjadi dampak terjadinya banjir dan masalah dalam lingkungan sekitar. Terutama sampah anorganik yang membutuhkan waktu lama untuk untuk terurai, seperti botol plastik.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- Capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang telah mencapai 65.6 persen per Kamis tanggal (28/10/2021), hal tersebut dikatakan dr Hendra juru bicara Satgas Covid 19 kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi pelajaran untuk menjadi insan yang lebih berakhlak, berbudi pekerti baik, serta meneladani sikap Rasulullah dalam berbagai aspek, baik kehidupan bermasyarakat, berbangsa, serta bernegara. Tak terkecuali narapidana, mereka juga berhak menjadi insan yang lebih berakhlak.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Untuk pengklasteran penanggulangan pencemaran di Pelabuhan yang ada di Banten, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Banten menggagas program Pendekar Banten.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon Helldy Agustian mengklaim vaksinasi di Kota Cilegon sudah mencapai 70,27 persen pertanggal 27 Oktober 2021. Hal tersebut diungkapkan Helldy Agustian saat menghadiri vaksinasi yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon dengan menggandeng PT NS Bluescope Indonesia, BJB Kantor Cabang Cilegon dan Sari Kuring Indah (SKI) Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Serang periode 2020-2025, resmi dilantik di salah satu hotel di Kota Serang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Kamis 28 Oktober 2021.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Roh alias Gatum (30) warga Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, dicokok Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang. 

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Imam Gozali Fraksi partai Gerindra melaksanakan Reses masa persidangan ke 1 tahun 2021-2022 Dapil V tepatnya di Kampung Cikadu Baru, Desa Mekar Jaya, kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Kamis (28/10/2021).

Published inSerang

detakbanten.com KOTA TANGERAN--- Momen peringatan HUT ke-62 Pemuda Pancasila, Pemuda Pancasila MPC Kota Tangerang bertekad membangun rasa nasionalisme serta kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, juga menggelar kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) serta kegiatan sosial lainnya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang mengikuti Pemaparan dan Penilaian Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI), yang diselenggarakan oleh Pusat Inovasi Kota dan Komunikasi Cerdas (PIKKC) Institut Teknologi Bandung (ITB), secara virtual melalui zoom meeting online, Kamis (28/10/21),

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top