Items filtered by date: Tuesday, 05 October 2021

detakbanten.com, TEMANGGUNG - Bupati HM Al Khadziq meninjau pelaksanaan tes CPNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin (4/10/2021).

Published inNasional

Detakbanten.com Jayapura, 4 Oktober 2021 - Kesuksesan pembukaan PON XX Papua, Sabtu (2/10) malam, membuat Indonesia dipandang oleh seluruh dunia. Kilau lampu yang mengiringi acara pembukaan selama tiga jam tersebut bahkan sempat tranding topic world wide platform Twitter.

Published inOlah Raga

detakbanten.com, JAKARTA - PLN Group meraih 27 penghargaan dalam ajang Penghargaan Subroto 2021, Sebuah ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi di sektor energi dan sumber daya mineral (ESDM).

Published inNasional

detakbanten.com, JAKARTA - Aktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam kelangsungan bisnis dan perusahaan. Dalam hal ini, PR memiliki peran penting dalam membangun hubungan positif dengan publik atau masyarakat, dan menciptakan hubungan yang memuaskan antar stakeholder, sekaligus meningkatkan reputasi perusahaan.

Published inBisnis

Detakbanten.com, Serang - Dua perampok bersenjata api beraksi di mini market Alfamart, Jalan Raya Serang - Jakarta, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com PAPUA - Pekan Olahraga Nasional (PON) adalah ajang pesta olahraga nasional yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). PON diadakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Untuk tahun ini, Papua adalah Provinsi yang menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan PON yang dimulai pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Banten dilaksanakan dengan menggelar Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Wahidin Halim (WH) memaparkan capaian pembangunan selama kepemimpinannya dengan Wakil Gubenur (Wagub) Andika Hazrumy.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kementerian Agama Republik Indonesia belum bisa memastikan kapan masyarakat Indonesia bisa melaksanakan ibadah Umroh.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Menteri Agama Republik Indonesia berkunjung ke MAN Insan Cendekia Serpong dalam rangka HUT 25 tahun sekolah tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum mengetahui terkair adanya kabel fiber optik yang menghalangi masuk Sekolah Informatika Ciputat (IC).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top