Items filtered by date: Thursday, 07 October 2021

Detakbanten.com Cilegon - Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) resmi dilantik. Pelantikan digelar di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (7/10/2021). Organisasi yang bergerak dalam bidang kontruksi ini lahir pertama kali di Cilegon, sebagai organisasi baru tentunya banyak harapan dan tantangan yang akan dihadapi.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Guna meningkatkan dan mengasah naluri tempur Prajuritnya, Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten menggelar latihan menembak Pistol dan Senapan Triwulan IV Tahun 2021 di Lapangan Tembak Grup I Kopassus Serang, Kamis (7/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mencetak tenaga kerja yang terampil, balai latihan kerja ( BLK) Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan bagi lulusan sekolah menengah tingkat atas ( SMA) yang belum bekerja pada Kamis (7/10/2021) di BLK Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Beredarnya foto status whatsapp ulama bersama salah satu calon Kepala Desa (Cakades) Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, yang bertuliskan "alhamdulillah ulama kita sudah bersama 01...takbir". KH. Amin Fauji yang biasa di sapa Ki Jablai merasa keberatan dan kecewa atas foto dirinya yang dijadikan kepentingan pribadi di Pilkades Desa Cibugel.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Camat Sukamulya Yati Nurul Hayati dan Kapolsek Balaraja Kompol I Gede Adi Sasmita menghadiri pelaksanaan simulasi pemilihan Kepala Desa Bunar yang digelar padq Kamis (7/10/2021). Acara yang digelar oleh Panitia Pilkades desa Bunar tersebut menerapkan prokes.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mengisi kekosongan, Dua jabatan Kepala Dinas Di Kabupaten Tangerang Dilelang, hal tersebut dikatakan Hendar Herawan Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang kepada Detak Banten, Kamis (07/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia akan bertanding melawan China Taipei dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan audiensi dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Banten II di ruang kerjanya, pada Rabu (6/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta – Upaya membangkitkan momentum percepatan pertumbuhan ekonomi nasional terus dikebut Pemerintah. Kementerian Perdagangan meluncurkan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-36 Digital Edition bertema ‘Reviving Global Trade’ secara hibrida, hari ini, Senin (27/09). Pameran berskala internasional ini dijadwalkan berlangsung selama 14 hari pada 21 Oktober - 4 November 2021 secara daring dan showcase produk akan digelar hingga 20 Desember 2021. Senin (27/05).

Published inBisnis

Detakbanten.com TANGERANG - Sepasang kekasih berinisial AN (31) dan WT (27) asal Kabupaten Serang dibekuk Unit Reskrim Polsek Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top