Items filtered by date: Friday, 08 October 2021

Detakbanten.com, SERANG - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menggelar Karya Kreatif Banten (KKB) 2021 pada Senin 11 Oktober 2021 secara virtual.

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menyiagakan 2080 personel untuk pengamanan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Gerai Vaksin Presisi Klinik Dokkes Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (8/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang-Komunitas Gerakan Anak Muda Se-Pabuaran Paling Pool (GASPOOL) Kota Serang, mengagaskan program umroh untuk masyarakat yang ingin berangkat ke tanah suci, mekah Arah Saudi.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Angka pengangguran di Provinsi Banten menduduki terbesar nomor dua di Indonesia.

Published inTangsel

detakbanten.com, SPORT - Indonesia tampil perkasa menghadapi China Taipei di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Published inBola

Detakbanten.com Cilegon - Lapas Kelas IIA Cilegon resmi menutup Program Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (8/10/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Tangerang,- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Aman Pilkades Maung 2021 dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 77 desa di Kabupaten Tangerang, yang digelar di Lapangan Maulana Yudha Tigaraksa Kab Tangerang, Jumat (8/10/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten dipercaya dalam liputan program News Trans7 bernama The Police. Untuk menyiapkan kelancaran tersebut tim Transmedia progam The Police diskusi bareng Tim Humas Polda Banten dan jajaran diruang Aula Bidhumas Polda Banten, Kamis (7/10).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Guna terciptanya situasi yang aman pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra yang berada di Jln. May. Jend. S. Parman Km. 13, Cigading, Tegal Ratu, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon-Banten. Kamis, (07/10/2021).

Published inSerang

 

 

Go to top