Items filtered by date: Thursday, 28 December 2023

detakbanten.com TANGERANG - Di Penghujung akhir tahun 2023, Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang telah menyetorkan pendapatan asli daerah ( PAD) ke kas daerah Kabupaten Tangerang sebesar Rp28.079.290.791, dana yang bersumber dari laba bersih Perumdam TKR tersebut telah disetorkan ke BPKAD Kabupaten Tangerang pada Rabu (27/12/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Pelaksanaan pembangunan Flyover Cisauk yang dialokasikan dari APBD Kabupaten Tangerang selesai dilaksanakan. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menyampaikan pemaparan kinerjanya pada refleksi akhir tahun 2023 kepada wartawan di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Kamis (28/12/2023), refleksi akhir tahun dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tomi Hasiholan didampingi Kasi dan Kasubag Kejari Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid resmi menutup turnamen olahraga antar wartawan di Kabupaten Tangerang (Bupati Tangerang Cup Tahun 2023), Kamis, 28 Desember 2023.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Prestasi dan Perjalanan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024
Persija Jakarta, salah satu tim sepakbola papan atas di Indonesia, tengah menjalani musim sengit di BRI Liga 1 2023/2024. Dengan prestasi dan perjalanan yang telah mereka tempuh, mari kita simak jadwal lengkap serta posisi mereka di klasemen sementara.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TEKNET -- Kehilangan smartphone dapat menjadi pengalaman yang menegangkan, tetapi dengan kemajuan teknologi, ada cara efektif untuk melacaknya menggunakan nomor IMEI atau International Mobile Equipment Identity. Nomor IMEI adalah kode unik yang diberikan pada setiap perangkat seluler, dan dapat menjadi kunci untuk menemukan kembali ponsel yang hilang. Berikut adalah tujuh langkah yang dapat Anda ikuti untuk melacak ponsel Anda dan melindungi data pribadi Anda.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Iman Al-Masry, seorang pengungsi asal Gaza Utara, menjadi simbol keberanian dan ketahanan di tengah konflik yang melanda wilayahnya. Pada Senin (18/12/2023), dia melahirkan anak kembar empat di salah satu rumah sakit di Gaza Selatan.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA -- Stadion Goodison Park menjadi saksi pertandingan dramatis antara Everton dan Manchester City dalam kompetisi Liga Inggris pada 28 Desember 2023. Pertandingan yang dipenuhi tensi dan skill tinggi ini berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor akhir 3-1.

Published inBola

Detakbanten.com, MANADO - Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI dan Kementerian BUMN yang digelar di Manado, Sulawesi Utara, berlangsung pada Kamis-Jumat (28-29/12/2023), sepenuhnya dibantu oleh PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) dan PT Pos Indonesia. UKW yang disupport dua perusahaan milik negara tersebut menandakan dimulainya UKW PWI-Kementerian BUMN yang berlangsung di PWI Provinsi seluruh Indonesia.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG — Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony membuka turnamen olahraga antar wartawan se-Tangerang Bupati Cup 2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Kamis, 28 Desember 2023.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top