Items filtered by date: Sunday, 10 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA – Belum lama ini, Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN pada 5-7 September 2023. Menparekraf Sandiaga S. Uno, memprediksi bahwa KTT ini bakal memberikan dampak ekonomi yang setara dengan KTT G20 yang digelar di Bali tahun 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pembangunan Bandar Udara Mentawai di Pulau Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat ini, hampir rampung. Bandara yang awalnya disebut Bandara Rokot itu dikebut pembangunannya dalam rangka akselerasi pembangunan infrastruktur. Tujuannya, untuk menunjang mobilitas dari dan ke Mentawai.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kendaraan listrik, rencananya akan digunakan dalam mobil patroli unit kepolisian RI. Korps Lalu Lintas (Korlantas) membenarkan hal itu. Tujuannya untuk mendukung udara yang bersih.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan revitalisasi gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Minggu 10 September 2023.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERPONG - Tangsel Marathon 2023 telah berhasil dilaksanakan dengan meriah. Sekitar 5.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri antusias mengikuti acara yang berlangsung di Teras Kota Serpong, Minggu (10/9/2023).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kegiatan masyarakat, Babinsa Desa Benda, Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Bambang Ade Hermanto dan Sertu Heri Sucibarata memonitoring langsung pertandingan sepak Bola antar RT sedesa Benda Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/09/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Kali ini Dewan Muhammad Rizal anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PAN turun membantu mendaftarkan 300 masyarakat Desa Curug Wetan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta), melanjutkan program perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RUTLH). Pada tahun anggaran 2023 ini, pemerintah membongkar 350an rumah tak layak huni menjadi layak ditinggali.

Published inTangsel

 

 

Go to top