Items filtered by date: Tuesday, 05 September 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Tim Kedeputian Pencegahan KPK tuntas mengklarifikasi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya. KPK menyebut ada kejanggalan LHKPN Arinal.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kualitas udara di Jakarta masih menunjukkan tidak sehat. Berada di posisi ketiga sebagai kota dengan kualitas udara terburuk di dunia, hari ini, Selasa (5/9/2023).

Published inNasional

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama Kementrian kesehatan dan Poltekkes Banten melakukan sosialisasi program Germas gerakan masyarakat hidup sehat, dengan tema 'melalui Germas kita cegah dan waspadai penyakit tidak menular (PTM).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Kabar Capres Anies Baswedan menetapkan Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi bakal cawapres, tak merubah komitmen PKS Kota Serang untuk tetap mendukung dan memenangkan.

Published inSerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Hadiri Acara Deklarasi dan serah terima Kirab Pemilu 2024 Polda Banten menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Selasa (05/09/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Untuk memperkuat komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung program Quickwins Tahun Ketiga (TW III) 2023, Kasat reskrim Kompo Arief Nazarudin Yusuf memberikan materi Quickwins TW III 2023 pada salah satu Operator.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra, memberikan perintah tegas kepada seluruh personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan personel satuan fungsi lainnya di Polresta Tangerang untuk meningkatkan kebugaran mereka dalam rangka mendukung implementasi hotline 110 Polri yang beroperasi 24 jam guna membantu masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan beberapa wilayah di Kota Serang mengalami kekeringan, terutama di Kecamatan Kasemen mengalami bencana kekeringan krisis air bersih.

Published inSerang

detakbanten.com OLAHRAGA -- Tim Ducati Lenovo mengalami insiden yang sangat tidak menguntungkan saat berlaga di MotoGP Catalunya 2023 karena dua pembalapnya, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, terlibat dalam kecelakaan serius.

Published inOlah Raga

detakbanten.com TECH -- WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sangat dinanti-nantikan oleh pengguna, yaitu kemampuan untuk menggunakan beberapa akun sekaligus dalam satu perangkat. Ini merupakan langkah canggih yang pasti akan dinikmati banyak pengguna.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top