DPRD Minta Kades Terpilih Tidak Memancing Kerumunan

DPRD Minta Kades Terpilih Tidak Memancing Kerumunan

Detakbanten.com TANGERANG -- Euforia kemenangan kades terplih memang sudah lajim dilakukan oleh kades terpilih, hanya saja karena saat ini Kabupaten Tangerang dalam kondisi pandemi Covid 19, maka alangkah baiknya kades terpilih tidak boleh berlebihan dalam melakukan pesta kemenangan, karena akan memicu kerumunan.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Amsori mengatakan, saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir, Kabupaten Tangerang masih berstatus PPKM Mikro level 3, dirinya menghimbau agar seluruh calon kades terpilih bisa memahami situasi dan kondisi saat ini.

" Saya melihat saat ini warga mulai abai terhadap protokol kesehatan Covid 19,"kata Yaya Amsori Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang. kamis (14/10/2021).

Dalam pantauannya kata Yaya, Kades teripilih dan pendukungnya saat ini belum sepenuhnya patuh terhadap prokes Covid 19, karena masih terdapat kades terpilih yang masih melakukan konvoi usai acara pelantikan yang digelar di Puspemkab Tigaraksa.

" Video konvoi kades terpilih beredar, bahkan sempat memicu kericuhan antar pendukung seperti di desa Badak Anom,"tandasnya.

 

 

Go to top