Golkar Berpeluang Raih Kemenangan di Banten

Golkar Berpeluang Raih Kemenangan di Banten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Partai Golkar Berpeluang unggul di Pemilukada tahun 2024 mendatang, hal tersebut dikatakan mantan Gubernur Banten Andika Harzumi di kediaman H Jaini di Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (22/6/2022).

Andika mengatakan perlu ada penguatan yang memang betul-betul masif di internal kader Partai Golkar jika ingin memenangkan Pemilukada tahun 2024, karena pelaksanaannya secara serentak antara pemilihan Bupati atau Walikota dan Gubernur walaupun kertas suaranya itu nanti berbeda.

“Kalau memang tadi kita ingin memenangkan Bupati Tangerang dan Gubernur Banten, jadi kita harus saling menguatkan di setiap daerah yang melaksanakan pemilukada,” kata Andika Harzumi, di kediaman H Jaini tokoh Golkar asal Sepatan.

Andika meyakini kalau Provinsi Banten memiliki potensi yang sangat besar untuk kemenangan partai Golkar, karena menurutnya di setiap Kabupaten dan Kota partai Golkar mempunyai Kader-kader terbaiknya untuk maju di Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Kita urut saja dari kabupaten Tangerang kita akan mendorong Mad Romli sebagai Bupati Tangerang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang, kemudian di kota Tangerang kita punya Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang dan di Tangsel kita juga punya Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” bebernya.

Andika menambahkan, tidak hanya di Tangerang Raya Partai Golkar juga mempunyai potensi kemenangan yang sangat besar di kabupaten serang karena memiliki Ratu Tatu Chasanah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten yang saat ini menjabat Bupati Serang belum lagi di Cilegon, kota Serang dan Pandeglang termasuk Kabupaten Lebak.

“Dari pemetaan tersebut sudah jelas di setiap wilayah kita mempunyai calon yang kuat di barengi dengan pemilihan gubernur Banten jadi calon bupati suaranya harus kuat,calon wali kotanya juga harus kuat karena sangat menunjang perolehan suara provinsi untu pemilihan gubernur,” tegasnya.

 

 

Go to top