Kecewa Tak Direkom Calon Ketua Karang Taruna, Endang Lasun CS Ancam Mosi Tidak Percaya

Kecewa Tak Direkom Calon Ketua Karang Taruna, Endang Lasun CS Ancam Mosi Tidak Percaya

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun kecewa karena ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM, enggan memberikan surat rekomendasi dukungan pencalonannya sebagai calon ketua Karang Taruna Provinsi Banten, yang digelar hari ini (red) di Hotel Horison Serang Banten, Selasa (15/12/2020).

Menurut Endang Lasun, pencalonan dirinya sebagai ketua Karang Taruna Provinsi Banten, semata-mata hanya ingin memajukan kader Karang Taruna, dan adanya perubahan, apalagi diantara ketua Karang Taruna di 8 Kabupaten/Kota tidak ada satupun yang maju sebagai calon ketua Provinsi Banten .

" Pada pertemuan kemarin dengan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang di warung makan Ayam Beda rasa Pasar Kemis, saya diigaransi akan didukung, namun nyatanya tidak, saya dan temen-temen ketua Karang Taruna Kecamatan lain akan mengirim surat mosi tidak percaya kepada Hasan PM, ditujukan kepada Bupati Tangerang, untuk tidak melantiknya menjadi ketuq,"terang Endang Lasun.

Sebagai kader Karang Taruna sambung Endang Lasun, dirinya sangat kecewa karena seharusnya sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, harusna bangga jika ada kadernya yang maju menjadi calon ketua Karang Taruna Provinsi Banten.

Hal.senada dikatakan ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kaler Amrul, menurutnya sebagai kader Karang Taruna Kabupaten Tangerang, dirinya merasa bangga atas kesiapan Endang Lasun yang maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Provinsi, dirinya berharap dalam pembacaan pandangan ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang , diacara TKD, nama Endang Lasun direkom, namun fakatanya tidak didukung.

" Kami kecewa dengan ridak didukungna kader Karang Taruna Kabupaten Tangerang, yakni Endang Lasun," terang Amrul.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamaan Sukamulya Retno Juarno menyesalkan sikap Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM, menurutnya Endmg Lasun merupakan kader Karang Taruna asal Kabupaten Tangerang yang seharusnya disukung, bentuk dukungan berupa surat rekomendaai, merupakan persyaratan sebagai calon ketua Karang Taruna Provinsi Banten.

" Saya bersama rekan-rekam Kecamatan lain akan menghadap pak Bupati dan beencana akan mengirim.surat .mosi tidak percaya,"tandasnya.

 

 

Go to top