Kepergok Saat Beraksi, Pelaku Ranmor di Kresek Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi Photo. Ilustrasi Photo.

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pelaku pencurian motor (Ranmor) menjadi sasaran kemarahan warga Kampung Pala Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Minggu (25/09/2022) sekira pukul 19.00, akibatnya pelaku ranmor yang berasal dari Jabung Lampung Timur mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku ranmor yang berjumlah dua orang tersebut hendak melakukan aksinya di sebuah ruko milik perusahaan penitipan paket PT Jafa, namun naas pelaku diteriakin maling, saat karyawan tersebut keluar dari rukonya, akibatnya dua pelaku panik dan tertangkap basah warga, namun satu pelaku berusaha melarikan diri.

"Satu pelaku babak belur dihajar ratusan warga, karena saat itu masih sore, warga juga mencari pelaku lain namun belum ditemukan," kata Nedi warga Kresek kepada wartawan.

Nedi mengatakan, pelaku pencurian kendaraan motor (ranmor) tersebut berpengawakan tegap, saat ini kata Nedi, pelaku telah diamankan di Mapolsek Kresek, warga juga melakukan pengejaran kepada pelaku lain, yang melarikan diri, namun menurut informasi belum ditemukan.

 

 

Go to top