Konser Ed Sheeran di Jakarta Dipindahkan dari GBK ke JIS

Konser Ed Sheeran di Jakarta Dipindahkan dari GBK ke JIS

detakbanten.com WOOW - PK Entertainment, promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, baru-baru ini mengumumkan perpindahan venue konser tersebut. Seharusnya, konser pada tanggal 2 Maret mendatang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), namun kini dipindah ke Stadion Internasional Jakarta (JIS).

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan dengan prioritas utama mendukung pertandingan sepak bola tim nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di GBK.

PK Entertainment memastikan bahwa konsep panggung 360 derajat tetap akan diusung untuk memberikan pengalaman konser yang menyenangkan bagi para penonton.

Meskipun terjadi perubahan venue, seluruh tiket yang sudah dibeli tetap berlaku.

Pemegang tiket akan menerima informasi lebih lanjut melalui email mengenai pengambilan e-tiket yang sudah memiliki nomor kursi yang diperbarui, serta prosedur untuk memasuki JIS.

PK Entertainment juga telah bekerja sama dengan beberapa mitra untuk menyediakan fasilitas tambahan, seperti tempat parkir, bus antar-jemput dengan beberapa titik pick-up dan drop-off, serta taksi sepeda motor dan layanan berkendara.

Mereka berkomitmen untuk memastikan pengalaman konser yang mulus dan menyenangkan bagi semua penonton.

Informasi lebih lanjut mengenai tips dan panduan untuk mengakses JIS akan diberikan dan diumumkan melalui email serta posting media sosial dari operator lokal, @pkentertainment.id dan @soundrhythm.

 

 

Go to top