Pilar Positif Covid-19, Benyamin : Beliau banyak menerima tamu

Pilar Positif Covid-19, Benyamin : Beliau banyak menerima tamu

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan terpapar Covid-19 sejak Senin 7 Juni 2021 lalu.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan saat ini Pilar melakukan isolasi mandiri di suatu apartemen daerah Karawaci, Kota Tangerang.

"(Sekarang berada, red) Di satu apartemen, iya di apartemen, sendiri. Beliau mau di apartemen, sendiri. Di daerah Karawaci, saya enggak tahu di Karawaci mana. Udah dari kapan ya pak Wakil," katanya saat ditemui detakbanten.com di Pusat Pemerintah Kota Tangsel, Jumat (11/6/2021).

Bang Ben menyampaikan saat ini kondisi Pilar sudah membaik dan hanya batuk saja.

"Alhamdulillah kesehatannya bertambah baik beliau, alhamdulillah bertambah baik. Sekarang tinggal batuk aja, panas segala macem udah ilang. Tinggal batuk aja," ujarnya.

Walikota Tangsel tersebut menjelaskan terpaparnya Pilar oleh Covid-19 salah satu faktornya kemungkinan karena banyaknya menerima tamu.

"Kan beliau banyak menerima tamu tapi beliau juga enggak ngeh (sadar, red) kenanya dimana, kontak eratnya dari apa gitukan," ucapnya.

"Tapi terakhir waktu rapat sama saya, beliau udah panas tuh. Udah panas memang badannya, nah dari situ saya dorong untuk periksa dokter, memang positif." tandasnya. (Raf)

 

 

Go to top