Pimpin Apel Pagi, Mad Romli Serahkan 781 SK CPNS

Pimpin Apel Pagi, Mad Romli Serahkan 781 SK CPNS

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli memimpin upacara Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspem Tigaraksa, Senin (20/6/22). Dalam kesempatan tersebut Mad Romli menyerahkan 781 SK CPNS Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Selamat bergabung menjadi ASN Kabupaten Tangerang. Jaga selalu integritas, kompetitif, bekerja dengan professional, serta beretika sebagai satu kewajiban sebagai seorang ASN," terang Wakil Bupati Tangerang.

Mad Romli mengatakan, CPNS harus taat pada aturan dan ketentuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak bisa Leha-leha (seenaknya) sendiri, karena seorang ASN sudah dikontrak dengan Negara, mau tidak mau harus mengikuti aturan dan ketentuan Negara bisa menjaga kedisiplinaannya dan mengingkatkan Etos kerjanya.

" Kami berharap agar abdi negara ini bisa melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya,"tandasnya.

Wakil Bupati H. Mad Romli juga menyampaikan ucapan syukur karena juga beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil meraih penghargaan terkait dengan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

"Kita patut bersyukur atas raihan penghargaan tersebut. Semoga ke depan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa lebih baik," kata H. Mad Romli.

Wabup H. Mad Romli juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh OPD dan Satuan Tugas Covid-19 Kab. Tangerang, di seluruh wilayah Kab. Tangerang khususnya dalam rangka penanggulangan dan penanganan Covid-19 selama 2 tahun terakhir dengan sangat baik. Hal itu dapat dilihat dengan landainya laju angka kasus Covid-19 dan ditutupnya secara resmi Hotel Singgah Covid-19 Yasmin.

"Meskipun saat ini covid landai tapi jangan lengah, karena pandemi belum usai," pintanya.

Pada upacara tersebut, Wabup H. Mad Romli juga menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang. Pemenang pertama diraih oleh Desa Cikuya Kec. Solear, kedua diraih oleh Desa Teluknaga Kec. Teluknaga dan pemenang ketiga Desa Surya Bahari Kec. Pakuhaji.

Selanjutnya Wabup melepas kontingen atlet Komite Olah Rekreasi (FORMI) Kab. Tangerang ke Palembang.

Go to top