PJU di Ciptim Mati, Katar Rengas Minta Diperbaiki

Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya WR Supratman. (DB/Rafi) Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya WR Supratman. (DB/Rafi)

detakbanten.com, TANGSEL - Beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) sepanjang Jalan Raya WR Supratman, Ciputat Timur tidak berfungsi.

Sekretaris Karang Taruna (Katar) Rengas, Tantowi Jauhari mengatakan sudah sejak satu tahun beberapa PJU tersebut tidak berfungsi alias mati.

"Jadi, kami dari Karang Taruna Rengas memperhatikan beberapa PJU yang ada di jalan WR Supratman itu mati," katanya saat ditemui Jurnalis detakbanten.com di Sekret Karang Taruna Rengas, Selasa malam (25/1/2022).

"Ini kami perhatikan sudah hampir satu tahun kurang lebih mati ya mas," tambahnya.

Menurutnya, matinya PJU tersebut membahayakan masyarakat yang melintas. Khususnya Kelurahan Rengas yang sering melintas kawasan tersebut.

"Tentu ini bahaya untuk masyarakat kalau misalkan didiamkan terus. Jalanan akan gelap dan berpotensi terjadinya kejadian kriminal seperti begal dan kecelakaan," ucapnya.

Dirinya berharap, Dinas terkait agar segera memperbaiki PJU di kawasannya tersebut secepatnya.

"Kami sangat berharap Pemerintah Tangsel, melalui Dinas terkait secepatnya memperbaiki kerusakan yang terjadi." tandasnya. (Raf)

 

 

Go to top