PPP Dukung Madromli Dampingi Zaki

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Jelang Pilbup Tangerang yang digelar pada 2018 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Madromli untuk mendampingi petahana Zaki Iskandar.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri mengatakan, alasan dipilihnya Madromli yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini memiliki kepribadian yang mapan dan matang. Selain itu, sosok Madromli, tidak pernah gengsi untuk belajar dan bertanya tentang urusan birokrasi, maka atas dasar itulah PPP jatuh hati untuk menyandingkan Mad Romli dengan petahana Zaki Iskandar.

"Jarang ada figur seperti haji Ombih, yang kaya raya namun mau bertanya dan belajar, serta tidak besar kepala. Dia merakyat dan tidak pernah mencampuri urusan orang lain," katanya.

Naziel menambahkan, terkait pemberitaan yang diklaim PKS bahwa, PAN, Nasdem, PKB, dan PBB mendukung Iskandar Mirsyad, menjadi calon wakil bupati Tangerang mendampingi Zaki Iskandar adalah tidak benar. Soalanya PKB, Nasdem dan PAN membantahnya.

"Kami menghargai kawan kawan dari partai PKS. Namun PPP saat ini intens menjalin komunikasi politik dengan Golkar, PPP, PKB Nasdem dan PAN," tandasnya.

Go to top