Sachrudin Hadir di Gemstone Market Metropolis Town Square

Sachrudin Hadir di Gemstone Market Metropolis Town Square

Detakbanten.com Kota TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin menghadiri acara syukuran dan silahturahmi Gemstone Market Town Square yang diselenggarakan di Mall Metropolis lantai 2 kota Tangerang, Jumat (10/4/2015).

Sachrudin dalam sambutannya mengatakan, perkembangan batu akik dan batu mulia di Indonesia khususnya di Tangerang sangatlah pesat, hampir di setiap pojokan kita bisa lihat para pedagang batu, mulai dari yang muda sampai yang tua pasti menyukai batu akik.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya para pengusaha batu, Kota Tangerang bisa menjadi maju dan berkembang pesat, dan bisa menjadi ladang perekonomian masyarakat yang bisa diunggulkan nantinya. Tentunya bisa berdampak juga bagi pertumbuhan perekonomian di Kota Tangerang," kata Sachrudin saat memberikan sambutan.

Pengelola Mall Metropolis mengatakan, pengusaha dan pengrajin batu akik/ batu mulia bisa berkumpul semua di satu tempat, sehingga para pencinta batu akik bisa lebih mudah membeli batu dan bisa langsung mengikatnya dengan berbagai macam model dan ikatan yang semuanya sudah tersedia di sini. "Para pedagang dan pengrajin batu ini ada sekitar 100 lebih dari Sabang sampai Marauke semuanya berkumpul disini," katanya.

Salah satu pengusaha batu Guntur menuturkan, dengan usaha batu peluangnya sangat luar biasa terlebih dengan bergabung menjadi satu di Gemstone market metropolis. Menurutnya, dengan menyukai batu akik bisa mengurangi premanisme dan kekerasan karena mereka disibukkan dengan menggosok batu.

"Daripada kita bersaing mendingan kita bersanding dalam usaha batu ini ,saling bergandengan tangan dengan bergabung dalam gemstone," jelas Guntur.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil walikota Tangerang, Kapolsek Tangerang, ketua IGS, serta para Gemslover. Acara syukuran dan silahturahmi diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Go to top