Salim Bacakades Sukadiri Ikuti Tes Kesehatan Medical Check-up

Salim Bacakades Sukadiri Ikuti Tes Kesehatan Medical Check-up

detakbanten.com, TANGERANG - Hari Ke dua Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) dari tiga Kecamatan ikuti tes kesehatan atau medical Check-up di Rumah Sakit Pakuhaji (RSPH). Ke tiga Kecamatan tersebut ialah Pakuhaji, Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Sukadiri. Selasa, (30/3/2021).

Salim Salah satu Bacakades dari Desa Sukadiri pada saat di mintai komentar nya terkait pelaksanaan tes medical check-up mengatakan, sesuai jadwal dan tahapan bahwa untuk bakal calon kepala desa dari Kecamatan Sukadiri ini dilaksanakan pada hari ini selasa, 30 maret 2021. Agar tidak terlambat mengikuti rangkaian kegiatan tes medical check-up. Sejak pukul 7 tadi pagi dirinya sudah berada di rumah sakit pakuhaji.

 Salim menjelaskan, pelaksanaan tes medical check-up yang di ikuti nya cukup terbilang tertib dan lancar dan sesuai protokol kesehatan. Menurutnya petugasnya pun ramah-rarmah dan baik.

"Tadi itu kita mengikuti tes Covid-19, tes fisik, cek darah, Elektrokardiogram, rontgen thorax, tes minnesota multiphasic personality inventory (MMPI) atau tes psikologi tertulis dan lain-lain, ya intinya berjalan lancar kang," jelas salim.

Pelaksanaan tes ini, kata salim selain untuk persyaratan utama dalam syarat calon kepala desa, juga mengetahui kondisi kesehatan diri sendiri. 

" Mohon do'a nya kang dan restu nya, mudah-mudahan di permudah dan mendapatkan hasil yang baik,"ucapnya.

Diberitakan sebelum nya, Taris Syahrul Alam penanggung jawab MCU di RSPH Tangerang menjelaskan, pada hari senin, 29 hari pertama tes Medical Check-up bagi Bacakades untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan. Pelaksanaan medical check-up ini di mulai hari senin 29 Maret hingga Rabu, 31 Maret 2021.

 

 

Go to top