Soal Pemecatan Guru MTs, Kemenag Besok Panggil Pihak Yayasan

Soal Pemecatan Guru MTs, Kemenag Besok Panggil Pihak Yayasan

detakbanten.com, TANGERANG -- Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang akan memanggil pihak yayasan pendidikan Madrasah Tsanawiyah Nurul Ilmi Cikupa untuk yang kedua kalinya guna mencari solusi agar proses belajar mengajar disekolah tersebut kembali normal.

"Insyaallah besok juga pemanggilan kedua untuk mencari solusi terbaik untuk kegiatan belajar mengajar di MTs tersebut," ungkap H. Abdullah Hasim Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis (24/11/2022).

Setelah sebelumnya kata Hasim, pihaknya sudah dilakukan pemanggilan untuk dilakukan klarifikasi dan mediasi pada hari kejadian.

Saat disinggung ihwal pengangkatan kepala sekolah Hj. Umroh yang dinilai tidak sah, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Tangerang H. Abdullah Hasim belum memberikan komentar.

Sementara itu Hj. Umroh saat dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait polemik yang terjadi pada sekolah itu, Hj. Umroh belum memberikan keterangan.

Namun pasca demo ratusan siswa MTs itu, kepala sekolah Hj Umroh diduga melakukan intervensi terhadap sejumlah murid dalam kelas, hal itu berdasarkan rekaman suara audio yang diterima DetakBanten.com. (Day/Han).

 

 

Go to top