Usai Dilantik, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bareng Bupati Tinjau Vaksinasi

Usai Dilantik, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bareng Bupati Tinjau Vaksinasi

detakbanten.com KELAPA DUA -- Baru Tiga Hari Dilantik oleh Kepala Kejati Banten Reda Mathovani, Kepalajm iKejari Kabupaten Tangerang Nova Saragih langsung meninjau vaksinasi bareng Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Komplek Perumahan Islamic Centre Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, (6/08/2021).

Kedatangan Kepala Kejari Kabupaten Tangerang dan Bupati ini langsung disambut Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, dan Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa. Rencananya Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang akan melauncing mobil vaksin keliling yang di proritaskan bagi daerah yang berstatus zona merah.

" Pemkab Tangerang terus berupaya semaksimal mungkin memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dengan melakukan vaksinasi," terang Bupati Tangerang Ahmed zaki Iskandar, Jumat (6/8/2021).

Zaki mengatakan, saat ini Pemkab Tangerang telah melakukan vaksinasi sebanyak 400 ribu bagi warga Kabupaten Tangerang, Pemkab Tangerang akan terus melakukan vaksinasi sampai akhir bukan Desember dengan target 3 juta vaksinasi. Centra vaksinasi dibuka di seluruh Kabupaten Tangerang, baik di kantor Kecamatan, maupun di tempat lain seperti puskesmas, dan centra lainnya, bahkan sunia usaha seperti buruh, pedagang serta tenaga pendidikan, dan keshatan serta masyarakat umum sebagian besar susah divaksin

" Hari ini 200 warga yang akan di Vaksin Di komplek Islamic Centre dengan menggunakan mobil keliling,"terang Zaki.

Sementara Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih mengapresiasi dilaksanakannya vaksinasi massal yang dilakukan oleh Pemkab Tangerang, menurutnya sesuai dengan arahan Kejaksaan Agung, bahwa untuk seluruh kejaksaan di Indonesia wajib mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

" Kami berharap agar seluruh masyarakat tidak ragu lagi untuk divaksin, karena dengan divaksin akan menjaga dan melindungi kita semua dari virus Covid 19, dan vaksin ini sehat dan halal,"tandaanya.

 

 

Go to top