Usai Libur Lebaran, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak Pegawai

Usai Libur Lebaran, Sekda Kabupaten Tangerang  Sidak Pegawai

detakbanten.com Tangerang,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh instansi di lingkungan Pemkab Tangerang. Senin, 17/05/2021.

Sekda langsung menuju Kantor Dinas Pendidikan, mengecek langsung kodisi absen online, seluruh pegawai sudah melakukan absen.

Beranjak ke Dinas Kesehatan, Sekda langsung mengecek kantor dinas hingga melakukan zoom meeting ke kelayanan puskesmas, semua puskemas sudah melayani masyarakat.

"Kita cek semua pelayanan ke 44 puskesmas, semua sudah beroperasi melayani masyarakat," ungkap Sekda.

Lanjut ke dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, mengecek kehadiran pegawai, ternyata ada dua pegawai yang dinyatakan tidak hadir dikarenakan sakit dan sudah melaporkan kepada pembina kepegawaian melalaui Kabid dan Sekdisnya.

"Ada yang tidak masuk, namun memang ASN tersebut dinyatakan sakit. Tetap jika ada yang masih membandel kita akan proses dan berikan sangsi," ucap Sekda tegas.

Menurut pemantauan, di puskesmas Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis, sudah melayani, paling sedikit masyarakat yang dilayani sebanyak 586 orang dari tanggal 2 Mei hingga 17 Mei saat ini, dari sembilan pelayanan kesehatan di puskesmas. 

Pelayan sendiri mulai dari Dokter anak, Dokter umum, gigi, KB, KIA, Konsultasi Gizi, Paru-paru, hingga UGD. Pemkab Tangerang terus fokus dalam melayani kesehatan di Kabupaten Tangerang.

 

 

Go to top