Vaksinasi Dilakukan di GIS 2, Wakil Walkot : Kejar Heard Immunity Siswa untuk Melakukan PTM

Vaksinasi Dilakukan di GIS 2, Wakil Walkot : Kejar Heard Immunity Siswa untuk Melakukan PTM

detakbanten.com, TANGSEL - Vaksinasi untuk pelajar di Tangerang Selatan kembali diadakan pada hari ini yang bertempat di Global Islamic School (GIS) 2.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan hadir langsung meninjau berjalannya kegiatan vaskinasi tersebut.

"Alhamdulillah hari ini saya sudah hadir di Global Islamic School dalam rangka meninjau vaksinasi. Alhamdulillah berjalan lancar,"

Sebanyak 1.700 masyarakat umum, guru dan murid yang dilakukan penyuntikan. Vaksin yang digunakan kali ini merupakan vaksin Sinovac dan berasal dari Pemkot Tangsel.

"Masyarakat yang divaksinasi kali ini sebanyak 1.700 selama dua hari dan vaksinnya ini dari kami Pemerintah Kota Tangsel. Ini untuk masyarakat umum, orang tua dan guru," ungkapnya.

Petugas yang melakukan vaksin kata Pilar berasal dari tenaga kesehatan (Nakes) Tangerang Selatan dan beberapa orang tua siswa GIS 2 yang berkecimpung di dunia kesehatan.

"Vaksinatornya dibantu para parents atau orang tua siswa memang bergerak di dunia kedokteran dan keperawatan," tutur anak Bupati Serang tersebut.

Menurutnya, pihak Pemkot Tangsel juga saat ini sedang berupaya mengejar target 70% heard imunnity para siswa di Tangsel untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) pada September ini. (Raf)

 

 

Go to top