Wujudkan Transparansi Publik, Desa Buaran Jati Buat Website Desa

Wujudkan Transparansi Publik, Desa Buaran Jati Buat Website Desa

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam rangka menciptakan Desa yang transparan, integritas, akuntable dan mandiri, Pemerintah Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri membuat website Desa.

Website Desa resmi dibuat sebagai upaya Pemerintah Desa Buaran jati mewujudkan pemerintahan Desa yang transparan terhadap masyarakat, segala kegiatan Desa dimulai dari pelayanan, penyelenggaraan Pemerintahan Desa hingga kegiatan pembangunan dapat diketahui melalui website resmi Desa.

"Website Desa ini merangkum berbagai informasi tentang Desa. Dan berbagai Kegiatan Desa baik secara administratif maupun Alokasi Anggaran Desa dapat diketahui cukup klik di Https://buaranjati-sukadiri-desa.id," Jelas Abdul Anis Wiwaha Kades Buaran jati kepada detakbanten.com, juma't,(29/1/2021)

Lanjut Anis mengatakan, di awal 2021 ini website resmi Desa Buaran Jati sudah louncing dan bisa dipergunakan. Untuk APBDes 2021 bisa ditampilkan di website resmi Desa Buaran Jati.

" Selain informasi APBDes 2021 kita tampilkan secara terbuka, masyarakat juga bisa memberikan kritik dan saran melalui website resmi Desa yang kami siapkan," Ungkapnya

Anis berharap dengan adanya website resmi Desa Buaran Jati ini masyarakat juga bisa berperan serta dalam memanfaatkan informasi digital.

"Jadi sekarang ga ada yang namanya tertutup informasi, semuanya sudah terbuka melalui website Desa,"tandasnya

Go to top