Zaki Kembali Lantik Dua Pejabat Eselon II

Zaki Kembali Lantik Dua Pejabat Eselon II

detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dua Pejabat Eselon II setingkat Kepala Dinas pada Jumat (15/01/2020) diruang Cituis Gedung Bupati.

Dua pejabat tersebut diantaranya adalah Dadan Gandana Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPD) dan Fahrul Rozi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, pelantikan pejabat di situasi pandemi Covid 19, tamu undangan yang tidak bisa mengikuti secara langsung, dan hanya mengikuti secara virtual melalui zoom meeting, pelantikan dengan mengikuti standar Covid 19 ini berjalan lancar.

"Sumpah dan janji yang dilakukan oleh saudara ini disaksikan oleh tuhan yang maha kuasa Allah SWT," terang Zaki Iskandar, dalam sambutanya.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan masyarakat dan tuhan yang maha kuasa, sehingga dalam menjabat harus bersikap adil, penuh rasa tanggung jawab, dan harus menunjukan dedikasi yang penuh sebagai abdi negara, dengan mementingkan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi.

"Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya dua pejabat eselon II, semoga amanah dan bisa berbuat bagi Kabupaten Tangerang yang gemilang"terang Zaki.

 

 

Go to top