DPRD Desak Kepala Satpol PP yang Dilantik Tertibkan Galian Tanah Kresek

DPRD Desak Kepala Satpol PP yang Dilantik Tertibkan Galian Tanah Kresek

detakbanten.com TIGARAKSA -- Fahrul Rozi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dilantik pada Jum'at (15/01/2021) di Desa Rancailat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang,. Hal tersebut dikatakan ketua Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Usman Abdul Gani, kepad wartawan beberapa waktu lalu.

Selain didesak tegas terhadap galian tanah yang membandel kata Usman Abdul Gani, Satpol PP Kabupaten Tangerang juga diminta untuk tidak bermain mata dengan pemilik atau pengelola hiburan malam yang membandel disaat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang serentak dilaksanakan di daerah Jawa dan Bali, politisi partai besutan Gus Dur ini juga meminta agar tempat hiburan diperiksa satu persatu, karena dirinya mendapat informasi bahwa tempat hiburan bermain petak umpat dengan petugas.

" Kelihatannya tutup namun didalamnya buka, dan hanya orang atau pengunjung tertentu yang bisa masuk,"terang H Usman Abdul Gani.

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Yang barusan dilantik Fahrul Rozi belum bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dua Pejabat Eselon II setingkat Kepala Dinas pada Jumat (15/01/2020) diruang Cituis Gedung Bupati. Dua pejabat tersebut diantaranya adalah Dadan Gandana Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPD) dan Fahrul Rozi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang yang sebelumnya menjabat Camat Kosambi.

 

 

Go to top