Zaki Lepas Kafilah MTQ Asal Kabupaten Tangerang

Zaki Lepas Kafilah MTQ Asal Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG,-- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melepas kafilah MTQ Kabupaten Tangerang yang akan berlomba di ajang MTQ Ke 18 di Propinsi Banten yang digelar Hotel Lemo Kelapa Dua, Rabu (7/12/21).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan dengan pembinaan dan dukungan dari semua pihak diharapkan dapat meraih prestasi yang gemilang pada MTQ Provinsi Banten pada tahun ini.

"Kami mengucapkan selamat berjuang. Mudah-mudahan tahun ini, tadi Kepala Kemenag bilang Insyaallah bisa juara umum karena punya potensi," harap Bupati Zaki.

Dia berpesan kepada para kafilah yang mengikuti MTQ agar mengikuti secara bersungguh-sungguh dan benar-benar mengikuti seluruh petunjuk dari para pimpinan kita selama melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran di Banten. Tak lupa Zaki juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan sehingga para kafilah tetap prima untuk mengikuti MTQ dengan lancar sampai akhir. 

"Sesuai harapan dan doa seluruh masyarakat Kab. Tangerang, tentu saja piala bergilir yang sudah lama tidak mampir ke Kabupaten Tangerang dapat kita wujudnya pada tahun ini", ungkapnya. 

Bupati zaki mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih, official dan segenap pengurus LPTQ Kab. Tangerang yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ tahun ini. 

Ahmad Taufik selaku pimpinan kafilah mengatakan jumlah kafilah MTQ Kab. Tangerang yang dikirim total berjumlah 120 orang yang akan mengikuti 9 cabang musabaqah pada MTQ ke-18 Tingkat Propinsi Banten Tahun 2021. Sedangkan Hotel Horison Serang menjadi tempat pemondokan kafilah, terhitung mulai tanggal 9-12 Desember 2021.

 

 

Go to top