Items filtered by date: Wednesday, 27 December 2017

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengajak seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Banten harus berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat, terutama warga miskin di Banten. Menurut Wagub persoalan kemiskinan dan pengangguran masih menjadi persoalan utama untuk di atasi oleh Pemprov Banten dalam beberapa waktu ke depan.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Usai menghadiri acara rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tangerang, bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung mengukuhkan 29 korcam komunitas Tangerang Gemilang pada Rabu (27/12) di gedung graha pemuda Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Gubernur Banten, Wahidin Halim mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar dan Wakilnya Hermansyah. Menurut Wahidin sejumlah prestasi telah ditorehkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2014-2018 ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang yang ke-74 Tahun 2017,  Bersama Sahabat Zaki (Bersahaza) menggelar kegiatan upacara adat Sedekah Bumi, sebagai bukti rasa syukur atas lahirnya kabupaten kabupaten Kegiatan ini digelar di Depan Kantor Bupati Tangerang, Komplek Puspemkab Tigaraksa, Rabu (27/12/17).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ada yang menarik dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang yang digelar pada Rabu (27/12/2017) di Gedung DPRD Tigaraksa, sejumlah pejabat, di antaranya Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Ketua DPRD Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Firdaus dan pejabat eselon II dan III mengenakan pakaian adat khas Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ketua DPRD kabupaten Tangerang H Mad Romli memimpin rapat paripurna DPRD kabupaten Tangerang pada Rabu (27/12/2017) di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Gubernur Banten Wahidin Halim melaunching tiga aplikasi layanan berbasis online di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Tangerang. Aplikasi layanan tersebut merupakan kado HUT Kabupaten Tangerang ke-74.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top