Items filtered by date: Monday, 04 September 2017

detakbanten.com KAB. SERANG-Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Halo BCA menggelar open house kepada para nasabah yang ingin berkunjung dan melihat cara kerja operator telepon dalam melayani nasabah.

Published inBisnis

detakbanten.com KAB. SERANG-Muhamad rendy alfiansyah (15) Warga Kampung Ciruas, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang yang terpental dari angkutan kota (angkot) akhirnya meninggal di RSUD Serang pada Minggu, (3/9/2017) malam.

Published inKriminal

detakbanten.com BANDARA-Angkasa Pura II menargetkan agar Bandara Soekarno-Hatta ini dapat bersaing dengan Bandara ternama lainnya di dunia. Terutama dipelayanan penumpang.

Published inNasional

detakbanten.com BANDARA-Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Senin, (4/9/17) PT Angkasa Pura II memberikan souvenir dan jamuan kopi gratis kepada penumpang.

Published inKuliner

detakbanten.com LEBAK - Dede Ahyudin salah seorang warga asal Kampung Cimandiri Laut, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, menjadi korban pembacokan oleh seseorang yang diduga masih merupakan rekan korban, yang terjadi di daerah Pulo manuk, Desa Darmasari Kecamatan Bayah, Senin (4/9/2017).

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Asap hitam pekat membumbung tinggi di atas langit Kota Tangerang. Kali ini si jago merah membakar lapak penyimpanan barang bekas di Jalan Pembangunan 3, Gang Mandor Dogol Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Senin (4/9/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kecelakaan tragis terjadi di pintu masuk gerbang tol Balaraja Timur, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Atas peristiwa ini lima warga luka-luka.

Published inKabupaten Tangerang
Monday, 04/September/2017

IKRO Lebak Selatan adakan Qubro

detakbanten.com Lebak - Ikatan Rohis (IKRO) Lebak Selatan kembali mengadakan Kegiatan QUBRO (QURBAN bersama ODOJ), yang bertempat di Pondok Pesantren Ilmu Qur'an (PPIQ) Warunggunung berupa Sapi dan di Lebak Selatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sukalillah Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak sebanyak enam ekor kambing.

Published inLebak

 

 

Go to top