Items filtered by date: Friday, 28 May 2021

Detakbanten.com, Serang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) dalam status Bank Sehat
dan telah beroperasi secara normal. Status ini disematkan setelah Bank Banten berhasil memenuhi empat persyaratan dari sisi permodalan, likuiditas, penyelesaian kredit bermasalah dan penggantian jajaran manajemen.

Published inSerang

Detakbanten.com Tangerang - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada kelestarian lingkungan, unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk – Tangerang Mill terus berkomitmen melakukan penanaman pohon mangrove sebagai dukungan dalam merestorasi pesisir pantai Kabupaten Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Di tahun 2021 adalah tahun yang sangat memalukan bagi Gubernur Banten, Wahidin Halim bersama pasangannya Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumi.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Usai melaksanakan senam massal  di hari Jmuat, Pegawai Kejari Kabupaten Tangerang dibawah pimpinan  H Bahrudin kembali  memberikan  nasi kotak kepada warga yang melintas di depan kantornya, Jumat (28/5/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), kembali menggelar virtual job fair atau bursa kerja edisi Mei, Jumat (28/5). Kali ini, 1.138 lowongan kerja dibuka, dengan 72 jabatan dari 19 perusahaan, di Kota Tangerang. Virtual job fair akan dibuka hingga 15 Juni mendatang, melalui aplikasi Tangerang LIVE. 

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TOBA - Seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Toba, Sumatera Utara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka tusuk senjata tajam di tubuhnya.

Published inNasional

Detakbanten.com, TEBING TINGGI - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan orang lanjut usia (Lansi) di Kota Tebing Tinggi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR dari PT. BSD (Sinarmas Land), PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), PT. Ciputra Residence (Citra Raya), Dan PT. Nuranisa Chemical, penyerahan bantuan tersebut di gelar di Kantor Kec. Pagedangan, Jumat (28/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG- Kepala Desa Bitung Jaya H Dedi di PAW (Pergamtian Antar Waktu) karena meninggal dunia. Rencananya, pelaksanaan musyawarah PAW H Dedi akan digelar secara serentak pada Minggu (30/5/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sosialisasi dan soft launching aplikasi Sistem pelayanan arahan teknis penyelenggaraan perumahan (SITERU) melalui konfrensi video, di gedung tiga lantai 7, Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat, Jum’at (28/5/2021).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top