Items filtered by date: Wednesday, 17 November 2021

detakbanten.com - Tangsel merupakan kota yang memiliki keragaman etnik cukup kental. Hampir semua etnis yang ada di tanah air terwakili menjadi warga Kota Tangsel. Komposisi warga Tangsel yang berbasis etnik bisa dilihat dalam buku "Tangsel Dalam Angka" dimana suku Betawi mendominasi. Diikuti oleh Suku Sunda, Cina, Jawa, Sumatra dan etnis dari daerah lain.

Published inOpini Warga

detakbanten.com, TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, prinsip saling menghormati dan menghargai merupakan pondasi penting dalam pembangunan. Menurut dia, kemajemukan harus disyukuri sebagai sebuah keterbukaan yang menjadikan kehidupan lebih berwarna.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Presiden Jokowi didamping Bupati Tangerang A Zaki Iskandar kunjungi Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (17/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melakukan kegiatan santunan anak yatim serentak di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan se - Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke - 50 Tahun yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 mendatang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai rangkaian peringatan HUT Korpri ke-50 tingkat Kota Tangerang. Bakti sosial hadir dari uluran tangan para pegawai disetiap OPD, yang disalurkan di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang, Rabu (17/11/21).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Membuat cakupan vaksinasi semakin meluas dan mempermudah akses warga untuk mendapat vaksinasi covid-19. Kelurahan Ketapang bersama tim Puskesmas Ketapang sudah beberapa bulan terakhir ini, gencar menjalankan vaksinasi keliling atau biasa disebut dengan vaksin door to door. Kali ini vaksin keliling menyasar warga RT. 4, RW.01, Selasa (16/11/21).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Pelantikan Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten Periode 2021 - 2024 tinggal menunggu keputusan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Asosiasi Pengusaha Hiburan (Asphira) Kota Tangerang Selatan tidak mau hiburan malam di Tangsel beroperasi kucing-kucingan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Siang ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI serta melantik Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota setempat akan melakukan dua kegiatan pembangunan di perumahan Bukit Serpong Mas (BSM) di Pakulonan, Serpong Utara, di tahun anggaran 2021 ini. Sedangkan proses lelang dua kegiatan tersebut, saat ini sudah berjalan.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top