Items filtered by date: Thursday, 04 November 2021

Detakbanten.com Cilegon - Dinas Koperasi dan UMK Kota Cilegon menggelar acara Pelatihan Calon Wirausaha Penerima Bantuan Pembiayaan Dana Bergulir Angkatan 1 yang berlokasi di Green Hotel Cilegon, Kamis (4/11/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon mulai merealisasikan pembangunan palang pintu perlintasan Kereta Api di empat titik di Kota Cilegon. Pembangunan palang pintu perlintasan Kereta Api itu rencananya akan dibangun di empat titik di Kota Cilegon diantaranya yakni, di Kelurahan Kedaleman, Ketileng, Citangkil dan Kelurahan Kubang Sepat yang akan dilakukan secara serentak.

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG - Ditreskrimsus Polda Banten menangkap mantan Kepala Cabang PT BKI Cilegon JRA (51) perusahan milik BUMN. Pelaku ditangkap lantaran mengkorupsi dana Corporate Social responsibrity (CSR) PT. BKI tahun 2016.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Warga Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, kerap mengeluhkan jembatan bambu yang membentang diatas kali Ciledug. Pasalnya, kondisi cuaca di musim penghujan saat ini, menyebabkan jembatan yang terbuat dari bambu itu menjadi licin dan rawan timbulkan kecelakaan.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Setelah menanti proses panjang, akhirnya Partai Golkar akan segera melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Golkar, Sukarya, yang wafat beberapa bulan lalu.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Disparpora Kota Serang mengadakan pembinaan untuk para pelajar Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal itu dilakukan untuk mencari bibit pelajar yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Peringatan Hari Puspa dan Satwa Nasional yang diperingati setiap tanggal 5 November menjadi momentum peringatan agar masyarakat dapat terus meningkatkan kepedulianya terhadap puspa dan satwa yang ada di Indonesia, khususnya di lingkungan terdekat.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com TANGERANG ,-- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menerima kunjungan tim penilaian dari Tim Penilai P2WKSS Tingkat Propinsi Banten di Desa Klebet Kecamatan Kemiri, Kamis (4/11/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Dana desa tahap ke Tiga 40 persen telah direalisasikan oleh Pemerintahan Desa Talagasari, hal tersebut dikatakan Kades Talagasari Juhaeriyah kepada Detak Banten.Com, Kamis (4/11/2021), diruang kerja Kades Talagasari.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top