Items filtered by date: Wednesday, 18 October 2023

Detakbanten.com BOLA -- Pada Selasa, 17 Oktober 2023, Timnas Indonesia meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ketika menghadapi Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan. Skuad Garuda tampil luar biasa dengan memenangkan pertandingan 6-0.

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, Denmark Open 2023 akan memasuki babak pertama yang menjanjikan sejumlah pertandingan menarik.

Published inOlah Raga

detakbanten.com KRIMINAL -- Pada Kamis, 12 Oktober 2023, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota Babinsa TNI AD bernama Alex Edison.

Published inKriminal

detakbanten.com KRIMINAL -- Kisah tragis penemuan bayi hidup di wilayah Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya terungkap.

Published inKriminal

Detakbanten.com, BANTEN – Melakukan kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang kembali menanamkan Core Value ASN BerAkhlak kepada jajaran, Selasa (17/10/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitar Wilayah Provinsi Banten, salah satunya adalah dengan meningkatkan pencatatan kekayaan intelektualnya.

Published inBanten

Detakbanten.com, Kab. Tangerang — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono merespon cepat keluhan warga yang mengalami kekurangan air bersih dampak dari kemarau panjang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar panen raya padi bersama petani di lahan seluas sekitar 250 hektare di Kecamatan Sukadiri pada Rabu, (18/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com WOOW -- Seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Andre Andika Putra, yang berasal dari Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Pati, telah menciptakan sejarah dengan mengukir namanya di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Keberhasilannya tidak hanya mengesankan, tetapi juga sangat unik, karena ia berhasil melukis tujuh wajah Presiden Republik Indonesia menggunakan nama-nama desa di Indonesia.

Published inWoow

Detakbanten.com TECH -- Raksasa teknologi Microsoft telah mencapai tonggak sejarah dalam perjalanannya menuju dominasi di industri game dengan akuisisi Activision Blizzard senilai 68,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp1.078 triliun. Keberhasilan ini datang setelah Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) memberikan lampu hijau untuk kesepakatan tersebut, mengatasi hambatan yang sebelumnya ada.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top