Items filtered by date: Friday, 20 October 2023

Detakbanten.com, JAKARTA – Asian Games 2023 tuntas digelar. Seluruh atlet Indonesia yang sukses meraih medali di Asian Games 2023, nantinya akan dibangunkan rumah.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya didesak oleh Indonesia Police Watch (IPW) untuk mengusut tuntas dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK ke eks Menteri Pertanian SYL.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA ,--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan penghargaan Paritrana Award dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pj Bupati Tangerang Andi Ony di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia. Jumat, (20/10/23).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pj Bupati Tangerang andy Oni Prihartono melantik Kades Kemeri terpilih Suhud di lantai 5 Gedung Cituis Jumat (20/10/2023), pelantikan Kades Kemeri terpilih tersebut dilaksanakan secara tertutup karena ruangan ruangan tersebut kapasitasnya kurang memadai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Usai pergantian kepengurusan, Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengadakan Pertemuan Rutin yang pertama bertempat di Aula Lantai III, Jum’at (20/10).

Published inBanten
Friday, 20/October/2023

Hari Ini Kades Kemeri Dilantik

detakbanten.com TANGERANG --Rencananya Kepala Desa (Kades) Kemeri Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang terpilih Suhud, masa bakti 2023 - 2029 dilantik di Cituis lantai 5 gedung Bupati Tangerang pada Jum'at (20/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KRIMINAL -- Kejahatan yang melibatkan mantan narapidana berinisial ARW telah mengguncang wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada Senin, 27 September 2023, seorang mantan narapidana tersebut kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah ia membobol sebuah kotak amal di Masjid Al Husna, Jalan Pondok Karya, Mampang Prapatan.

Published inKriminal

Detakbanten.com PENDIDIKAN -- Cottesmore School, sebuah sekolah bergengsi yang berlokasi di West Sussex, Inggris Tenggara, telah memperkenalkan inovasi yang menarik dalam dunia pendidikan. Mereka kini memiliki seorang asisten kepala sekolah yang unik: sebuah robot AI yang diberi nama Abigail Bailey. Kolaborasi sekolah dengan pengembangan kecerdasan buatan ini menjadi langkah inovatif yang menarik perhatian banyak pihak.

Published inPendidikan

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG, | Muhammad Rizal DPR RI bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH RI) melalui mitra kemaslahatan BPKH yaitu LAZNAS PPPA Daarul Qur’an menyalurkan bantuan Program Kemaslahatan berupa pembangunan empat ruang kelas baru untuk sekolah MI Mathlaul Huda di Cicalengka, Kecamatan Pagedagan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL -- Kurniasari Ambar seorang karyawan swasta yang berprofesi (BRANCH MANAGER) maju menjadi calon legislatif atau caleg dari Partai Solidaritas Indoensia (PSI) dengan urutan No. 6.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top