Items filtered by date: Tuesday, 03 October 2023

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menerima berkas tahap pertama kasus kericuhan Pasar Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis, hal tersebut dikatakan Kepala Kejari Kabupaten Tangeramg yang disampaikan Doni Saputra Kasi Intelejen Kejari Kabupaten Tangerang, kepada detakbanten.com Selasa (3/10/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bhabinkamtibmas Satpolair Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Polisi RW untuk cegah kejahatan dan serap aspirasi masyarakat, Selasa (03/10). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang memadai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Jalan penghubung antar Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kabupaten Batu Bara kondisinya rusak parah dan sangat memprihatinkan.

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW -- Anggur muscat telah menjadi tren viral di dunia kuliner, dengan banyak orang mencari buah ini karena rasa manisnya yang lezat dan tekstur buah yang renyah. Namun, tahukah Anda bahwa di balik kenikmatan rasa muscat, terdapat sejuta manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit?

Published inWoow

Detakbanten.com TECH -- Google, mesin pencari yang digunakan oleh hampir seluruh orang di seluruh dunia, telah menjadi bagian penting dalam kehidupan digital kita. Namun, ada satu perusahaan teknologi besar yang tidak sepenuhnya mengandalkan Google untuk mesin pencari, yaitu Apple. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple tengah mempersiapkan mesin pencari sendiri sebagai alternatif.

Published inTekNet

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Dewan Muhammad Rizal Anggota Komisi IX DPR RI bersama BPOM Serang menggelar kegiatan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi dan edukasi (KIE) obat dan makanan bersama tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Empat jabatan di Kecamatan Mauk resmi diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, prosesi acara Sertijab tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Mauk pada Selasa.(3/10/2023), dalam acara tersebut npak hadir sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Mauk, tokoh Pemuda, Al Ulama, Ormas dan LSM yang berada di Kecamatan Mauk.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pasca habisnya hak guna pakai (HGP) kios blok GK pada tahun 2020 lalu, kini banyak isue bermunculan terkait retribusi pendapatan blok GK Pasar Sentiong, mulai dari uang sewa kios, pendapatan parkir, salar sampah serta salar lainnya yang diduga bocor.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto lakukan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Rohmad Nursahid, Selasa (03/10).

Published inBanten

Detakbanten.com, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten tengah mempersiapkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan IV Tahun 2023. Dengan pendampingan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten dalam hal ini KPPN Serang , Kanwil Kemenkumham Banten optimis nilai IKPA tahun ini dapat meningkat.

Published inBanten
Page 1 of 2

 

 

Go to top